Curi Motor untuk Bayar Utang, Pria di Pidie Tusuk Saudara

Jamal Pangwa ยท Minggu, 26 September 2021 - 11:23:00 WIB
Curi Motor untuk Bayar Utang, Pria di Pidie Tusuk Saudara
Pelaku penusukan terhadap saudara di Pidie, Aceh. Ini dilakukan agar pelaku bisa mencuri sepeda motornya (Jamal Pangwa/MNC Portal)

PIDIE, iNews.id - Seorang pria di Pidie, Provinsi Aceh nyaris tewas ditusuk saudaranya. Korban bernama Zubair (24) itu ditusuk oleh  Bakhtiar (25) dibagian wajah dan kepalanya demi bisa mencuri sepeda motor untuk membayar utang.

Kasubbag Humas Polres Pidie Iptu Anwar mengatakan, insiden pembacokan ini terjadi pada Jumat lalu (24/9/2021) di kawasan Dusun Alue Lhok, Gampong Krueng Meriam, Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie.

"Pelaku membacok saudaranya untuk merampas sepeda motornya," kata Anwar, Minggu (26/9/2021).

Peristiwa ini berawal ketika pelaku diajak oleh temannya yang bernama R (25) warga Kabupaten Aceh Jaya (melarikan diri) berangkat dari Banda Aceh ke Geumpang untuk mencari uang untuk membayar utang. 

Pisau yang digunakan pelaku menusuk korban (Jamal Pangwa/MNC Portal)
Pisau yang digunakan pelaku menusuk korban (Jamal Pangwa/MNC Portal)

Pelaku mengatakan bahwa dia punya keluarga di Geumpang dan merencanakan untuk mengambil sepeda motor korban dan menjualnya untuk membayar utang.

"Sesampainya di Blang dhod, Kecamatan Tangse pelaku turun dari motor dan menumpang mopen L300 untuk ke Geumpang sedangkan kawan pelaku mengikuti dengan sepeda motor," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: