Berpisah 7 Tahun, Ayah dan Anak Dipertemukan Kembali berkat Postingan di Medsos

Donald Karouw · Senin, 24 Mei 2021 - 16:37:00 WIB
Berpisah 7 Tahun, Ayah dan Anak Dipertemukan Kembali berkat Postingan di Medsos
Tangkapan layar video call ayah dan anaknya yang bertemu setelah terpisah tak berkomunikasi selama tujuh tahun. (Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Seorang ayah dan anaknya dipertemukan kembali berkat postingan netizen di media sosial, setelah berpisah tujuh tahun lebih. Keluarga ini pun akhirnya bisa saling melepas rindu meskipun hanya lewat video call.

Video pertemuan ayah anaknya ini di-posting oleh akun Instagram ndorobeii, Senin (24/5/2021). Tampak seorang laki-laki yang disebut sudah tujuh hilang tidak memberikan kabar kepada keluarganya di Aceh sedang video call dengan dua perempuan yang disebut sebagai putrinya. 

Mereka tampak menangis dan penuh haru saat menanyakan kabar masing-masing. Namun, isi pembicaraan ketiganya tidak begitu jelas.

"Alhamdullilah ketemu bapaknya di belitung , lanjutan postingan ke 4 dan 7. Berguna juga saya," kata pemilik akun Instagram ndorobeii dalam keterangan postingannya, dikutip iNews.id, Senin (24/5/2021).

Kisah pertemuan ayah dan anak ini berawal dari pesan yang masuk ke pemilik akun. Dalam postingan di Instagram disebutkan, seorang netizen melaporkan orang hilang, yaitu pamannya. Selama tujuh tahun, dia tidak pernah berhubungan lagi dengan keluarganya. Netizen yang tidak disebutkan namanya itu juga mengirimkan foto pamannya.

"Paman saya waktu konflik Aceh dulu selalu ikut anggota TNI-Polri melakukan operasi, barang kali ada followers ada yang pernah melihatnya boleh menghubungi ke nomor saya," tulisnya lewat akun drobeii, dikutip iNews.id, Senin (24/5/2021). 

"Paman saya itu ndoro,, nama nya Susilo.. Udh 7 tahun gk ada kabar, ga tau dimana... Bwt temen2 follower ndoro disini, mohon bantuan nya, klu ada terjumpa dgn paman saya itu.." kata akun alriffan.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: