Cabuli Anak Tetangga usai 5 Tahun, Pria Ini Sembunyi di Hutan usai Dikejar Warga

M Ropi Rahendra · Selasa, 30 November 2021 - 13:30:00 WIB
Cabuli Anak Tetangga usai 5 Tahun, Pria Ini Sembunyi di Hutan usai Dikejar Warga
Cabuli Anak Tetangga usai 5 Tahun, Pria Ini Sembunyi di Hutan usai Dikejar Warga (Foto: iNews/Ropi Rahendra)

SUBULUSSALAM, iNews.id - Pria berinisial BN (24) tega mencabuli anak tetangganya berusia lima tahun. Usai melancarkan aksi bejatnya, pelaku kabur ke hutan karena dikejar warga.

Peristiwa bejat itu terjadi di Kecamatan Longkip, Kota Subulussalam. BN yang takut diburu warga akhirnya menyerahkan diri ke polisi, Senin (29/11/2021). 

Kepada petugas BN mengaku melakukan aksi bejat terhadap anak tetangganya yang masih duduk dibangku taman kanak-kanak sekitar dua pekan yang lalu. Saat itu, dia mengetahui kedua orang tua korban tidak berada di rumah. Mengetahui korban sedang bermain di halaman, BN kemudian membujuk ke belakang rumah. BN pun melakukan pelecehan seksual kepada korban.

"Korban ini masih usai lima tahun saat itu ditinggal orang tuanya dan dititipkan ke tetangga. Tenyata pelaku BN melihat korban dan langsung mengajak korban ke belakang rumah kemudian dicabuli," ucap Kapolres Subulussalam AKBP Qori Wicaksono, Selasa (30/11/2021) 

Saat kedua orang tua korban pulang, korban mengeluh bagian tubuhnya sakit. Korban pun diperiksakan ke bidan desa setempat. Saat ditanya, dia pun menceritakan kejadian yang dialaminya. Orang tua korban pun langsung membawa korban mencari pelaku.

"Orang tua korban dan pelaku ini saling kenal karena memang mereka bertetangga," ucapnya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: