Empat Kali Gagal Tes, Sekda Nagan Raya Akhirnya Bisa Vaksinasi

Antara ยท Senin, 12 Juli 2021 - 14:23:00 WIB
Empat Kali Gagal Tes, Sekda Nagan Raya Akhirnya Bisa Vaksinasi
Petugas vaksinator melakukan penyuntikan vaksin Covid-19 kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Nagan Raya, Aceh, Ardi Martha di Puskesmas Padang Panyang, Kecamatan Kuala Pesisir, Nagan Raya, Minggu (11/7/2021).Foto: Antara

SUKA MAKMUE, iNews.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Nagan Raya, Aceh, Ardi Martha akhirnya bisa menerima vaksinasi Covid-19. Ardi sudah empat kali gagal tes karena alasan kesehatan sehingga pemberian vaksinasi harus tertunda.

Kadis Kesehatan Nagan Raya, Arafik Karim, memastikan Ardi sudah menerima vaksinasi. Selain Ardi, mantan Sekda Teuku Johari juga menerima vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Pandang, Kuala Pesisir. 

"Ini merupakan hal yang sangat menggembirakan,” kata Arafik Karim, Minggu (12/7/2021).

Proses penyuntikan vaksinasi kepada pejabat daerah, lanjut Arafik, berjalan lancar. Proses pemeriksaan kesehatan sebagai syarat vaksinasi juga dilakukan.

Dia berharap, pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan pejabat membuat masyarakat termotivasi mengikuti program ini. Masyarakat tidak perlu takut dan ragu untuk menerima vaksinasi.

“Vaksin ini sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh, sehingga diharapkan dapat terhindar dari berbagai macam virus berbahaya, salah satunya virus corona,” ujar Arafik.

Editor : Erwin C Sihombing