Gaji 10 Bulan Belum Dibayarkan, Pria Ini Demo Sendirian

Antara · Jumat, 08 Oktober 2021 - 11:52:00 WIB
Gaji 10 Bulan Belum Dibayarkan, Pria Ini Demo Sendirian
berdiri di depan pagar dengan balutan celana panjang hitam dan kemeja, sambil membentangkan alat peraga menuntut hak gajinya yang belum dibayar selama 10 bulan (Antara)

LHOKSEUMAWE, iNews.id - Nasib pilu dialami seorang pria di Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh. Pria bernama Nazar (53) ini menggelar demonstrasi sendirian di depan pintu pagar bekas kantornya karena gajinya 10 bulan belum dibayarkan.

Terlihat, Nazar berdiri di depan pagar dengan balutan celana panjang hitam dan kemeja, sambil membentangkan alat peraga menuntut hak gajinya yang belum dibayar selama 10 bulan.

"Saya sudah empat hari datang ke sini menuntut upah kerja dari PT PBAS selaku pemilik proyek PT Mitra Agung Indonesia Infrastruktur (MITAII)," kata Nazar, Jumat (8/10/2021).

Warga Desa Hagu Barat, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe itu berdiri dengan memegang alat peraga.

"Bapak pimpinan PT PBAS tak sanggup bayar karena gaji kuli terlalu besar," begitu tulisan yang terpampang di spanduknya.

Pria beranak satu itu mengatakan, aksi tersebut akan terus dilakukannya hingga upah sebesar Rp16,2 juta diberikan oleh pihak perusahaan.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: