Kabar Baik, Tidak Ada Wilayah di Aceh yang Terapkan PPKM Level 4

Antara ยท Rabu, 20 Oktober 2021 - 18:05:00 WIB
Kabar Baik, Tidak Ada Wilayah di Aceh yang Terapkan PPKM Level 4
Seluruh wilayah di Provinsi Aceh tidak ada yang masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 (Ilustrasi penyekatan PPKM/Sindonews)

BANDA ACEH, iNews.id - Seluruh wilayah di Provinsi Aceh tidak ada yang masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4. Meski begitu, beberapa daerah masih terapkan PPKM level 3 dan 2.

"Tidak ada lagi wilayah di Aceh yang masuk kategori PPKM level 4, hanya berlaku PPKM level 2 dan 3," kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh Muhammad Iswanto, Rabu (20/10/2021). 

Hal ini sesuai Instruksi Mendagri Nomor 54 Tahun 2021 tentang PPKM Level 3, 2 dan 1 serta Mengoptimalkan Posko Penanganan Covid-19 di Tingkat Desa untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19.

Iswanto melanjutkan, wilayah dengan PPKM Level 3 yaitu Kabupaten Aceh Selatan, Aceh Timur, Aceh Tengah, dan Aceh Barat. Kemudian ada Kabupaten Aceh Besar, Pidie, Aceh Utara, Simeulue, Aceh Singkil, Bireuen, Aceh Barat Daya.

"Gayo Lues, Aceh Jaya, Nagan Raya, Aceh Tamiang, Bener Meriah, Pidie Jaya, Kota Sabang, Lhokseumawe, Langsa, dan Subulussalam," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: