Rayakan Kemerdekaan, Pengusaha Kue Sajikan Kudapan Serba Merah Putih

Taufan Mustafa · Selasa, 17 Agustus 2021 - 16:43:00 WIB
Rayakan Kemerdekaan, Pengusaha Kue Sajikan Kudapan Serba Merah Putih
Pengusaha kue Dapoer Noan memberikan menu spesial kemerdekaan. Kue-kue yang disajikan berwarna merah putih. Foto: iNews.id/Taufan Mustafa

BANDA ACEH, iNews.id - Pengusaha kue di Kota Banda Aceh menyajikan kudapan berwarna merah putih untuk merayakan hari kemerdekaan. Kue bolu dan makanan ringan lainnya dikemas dengan adonan berwarna merah putih dan dijual dengan harga ekonomis oleh pengusaha Dapoer Noan.

Tidak hanya itu, karyawan yang bertugas juga mengenakan baju dengan motif warna putih, meskipun toko lebih memanfaatkan penjualan secara daring. Toko Kue Dapoer Noan berdiri sejak 2016 dan fokus membuat kue-kue rumahan.

"Kita mengusung tema kemerdekaan, semangat dan pantang menyerah. Pada 17 Agustus ini kita membuat makanan bertemakan merah putih kemudian pekerja menggunakan jilbab merah dan baju putih," kata pengelola Dapoer Noan, Rayhan Rahman, Selasa (17/8/2021).

Rayhan mengaku tokonya setiap hari menjual menu baru, selain kue donat, bolu, atau roti, dia juga menjual cemilan berat. Toko Rayhan telah memiliki pelanggan tetap dan memiliki omzet Rp2 juta setiap harinya.

"Setiap hari memang ada menu baru supaya kustomer kita tidak bosan. Kita ingin membuat menu baru yang lebih unik setiap harinya, yang penting semangatnya, tetap semangat 45," ujarnya.

Editor : Erwin C Sihombing

Bagikan Artikel: