Sopir Mengantuk, Avanza di Pidie Jaya Jatuh ke Bibir Jembatan

Jamal Pangwa ยท Senin, 07 Juni 2021 - 14:19:00 WIB
Sopir Mengantuk, Avanza di Pidie Jaya Jatuh ke Bibir Jembatan
Mobil Avanza dengan empat orang penumpang terperosok ke bibir jembatan, Senin (7/6/2021). Kecelakaan tunggal ini terjadi akibat sopir mengantuk. Foto: iNews.id/Jamal Pangwa

PIDIE JAYA, iNews.id - Mobil Avanza jatuh ke bibir Jembatan Gampong Peurade, Pante Raja, Pidie Jaya, Aceh, Senin (7/6/2021). Diduga kecelakaan tunggal ini disebabkan sopir mengantuk dan hilang konsenterasi.

Kanit Laka Lantas Polres Pidie Jaya, Bripka Iskandar mengatakan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Mobil dengan empat penumpang melintas dengan kecepatan tinggi dari arah Medan menuju Kota Banda Aceh.

"Penumpang dan pengemudi tidak mengalami luka-luka hanya kerugian materiil yang dialami dalam kecelakaan lalu lintas tunggal," kata Iskandar.

Identitas korban dari peristiwa kecelakaan ini yakni Khairul Rijal (21) warga Gampong Grong Grong, Yuni (17) warga Gampong Uyuek, Lisa (16) warga Gampong Menasah Kulam dan Risma Apuna (21) warga Gampong Dayah Usi. Seluruh korban sekarang ini sedang menjalani perawatan.

Mobil tersebut berhasil dievakuasi menggunakan alat berat dibantu oleh warga setempat. Bodi bagian depan mobil ringsek karena benturan yang cukup keras ketika mobil terjatuh.

Editor : Erwin Sihombing