Wow, 2 Siswi Menang Hadiah Umrah Gratis dari Gerai Vaksin Presisi Polda Aceh

Antara ยท Jumat, 12 November 2021 - 20:21:00 WIB
Wow, 2 Siswi Menang Hadiah Umrah Gratis dari Gerai Vaksin Presisi Polda Aceh
Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir saat menyerahkan voucher hadiah umrah kepada dua siswi Aceh Jaya, Jumat (12/11/2021). (ANTARA/HO-Polres Aceh Jaya)

BANDA ACEH, iNews.id - Siti Nirwana Ade Wita (17) siswi SMA Negeri 1 Calang dan Mahda Riska Fahira (14) siswi MTsN 2 Aceh Jaya menjadi dua pelajar yang beruntung. Mereka memenangi tiket umrah dari gerai vaksin presisi yang diselenggarakan Polda Aceh.

"Saya merasa senang bisa mendapatkan hadiah umrah gratis. Terima kasih kepada Kapolda Aceh," ujar Siti Nirwana di Aceh Jaya, Jumat (12/11/2021).

Siti juga mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan vaksinasi sebagai bentuk ikhtiar agar terhindar dari Covid-19 dan terbentuk kekebalan tubuh.

Kapolres Aceh Jaya AKBP Harlan Amir mengatakan, pemberian hadiah umrah ini bertujuan memberikan semangat kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi. Sekaligus juga upaya mendongkrak capaian vaksinasi di seluruh Provinsi Aceh.

"Dari 10 paket hadiah umrah, dua warga Aceh Jaya mendapat paket umrah gratis dari gerai vaksinasi Polda Aceh. Satu dari Kecamatan Jaya dan satu dari Kecamatan Krueng Sabee. keduanya berstatus pelajar," kata Harlan usai penyerahan voucher hadiah umrah di depan Taman memorial tsunami Calang.

Dia mengungkapkan, dengan adanya hadiah seperti ini bisa mendongkrak vaksinasi dan menambah semangat masyarakat melakukan vaksinasi.

“Vaksin sangat berguna untuk kekebalan tubuh (herd immunity) dalam menjalani aktivitas sehari-hari di tengah kondisi pandemi,” katanya.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: