Curi Motor untuk Bayar Utang, Pria di Pidie Tusuk Saudara

Jamal Pangwa ยท Minggu, 26 September 2021 - 11:23:00 WIB
Curi Motor untuk Bayar Utang, Pria di Pidie Tusuk Saudara
Pelaku penusukan terhadap saudara di Pidie, Aceh. Ini dilakukan agar pelaku bisa mencuri sepeda motornya (Jamal Pangwa/MNC Portal)

Setelah sampai di rumah korban di Dusun Baro, Gampong Mane, Kecamatan Mane, pelaku beristirahat di rumah korban. Sekitar pukul 19.30 WIB pelaku meminta korban untuk mengantarnya ke lokasi air terjun kawasan Krueng meriam Kecamatan Tangse. Saat dalam perjalanan pelaku Ramadhan menyerahkan pisau kepada temannya Bakhtiar agar menusuk korban.

"Pelaku kemudian menusuk korban hingga terjatuh. Kemudian, pelaku melukai wajah dan kepala korban," katanya.

Sebelum pelaku berhasil mengambil sepeda motor korban, kata Anwar, warga sekitar yang melihat kejadian berhasil mengamankan pelaku, sedangkan pelaku Ramadhan melarikan diri dengam motor.

Warga kemudian melapor ke polisi. Menerima informasi tersebut, petugas berangkat ke lokasi. Sesampainya di lokasi petugas mengamankan pelaku yang telah bonyok dihakimi massa. Setelah diamankan, Pelaku dibawa ke Polsek Tangse untuk proses hukum lebih lanjut.

Barang bukti yang di amankan sebilah pisau dan sepeda motor Yamaha Vixion. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan dengan anacaman hukuman di atas lima tahun penjara.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Follow Berita iNewsAceh di Google News

Bagikan Artikel: