Ditinggal Istri, Oknum PNS di Aceh Besar Tega Cabuli Anak Kandung

Taufan Mustafa ยท Rabu, 17 Februari 2021 - 17:46:00 WIB
Ditinggal Istri, Oknum PNS di Aceh Besar Tega Cabuli Anak Kandung
Tersangka SUR, oknum PNS di Banda Aceh tega mencabuli anak kandungnya saat ditinggal pergi ibunya. (Foto: iNews/Taufan Mustofa)

ACEH BESAR, iNews.id - Seorang ayah berinisial SUR (46) warga Lhoknga, Kabupaten Aceh Besar yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) di Banda Aceh ditangkap polisi karena diduga telah mencabuli anak kandungnya yang masih balita. 

Saat ini, pelaku yang sudah ditetapkan tersangka ditahan di Mapolresta Banda Aceh untuk penyidikan lebih lanjut.

Kasatreskrim Polresta Banda Aceh, AKP M Ryan Citra Yudha mengatakan, pencabulan itu terjadi di rumah tersangka SUR di Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar, Kamis (14/1/2021). 

Saat kejadian, kata dia, ibu korban atau istri pelaku sedang tidak berada di rumah. Belakangan diketahui, pelaku dan istrinya sudah tidak tinggal bersama lagi, karena ada permasalahan internal.

"Korban awalnya dijemput oleh tersangka di sekolah berdasarkan informasi salah seorang guru kepada ibunya untuk dibawa ke rumah tersangka sekitar jam 12.00 WIB," kata Riyan, Rabu (17/2/2021).

Berselang empat hari yakni, Senin (18/1/2021), kata Ryan, pelaku mengantarkan korban ke rumah nenek. Setelah itu, korban mengeluh sakit pada kemaluannya.

"Saat korban mengatakan keluhannya, ibu korban kemudian membawa korban ke rumah kakaknya yang kebetulan berprofesi sebagai bidan. Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui bahwa ditemukan lecet dan adanya cairan putih di kemaluan korban," kata Ryan.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2