Tak Jera, 2 Residivis Spesialis Curanmor Ditangkap Lagi Usai Beraksi

Azhari Sultan · Rabu, 13 Juli 2022 - 12:47:00 WIB
Tak Jera, 2 Residivis Spesialis Curanmor Ditangkap Lagi Usai Beraksi
Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yulianto (Azhari Sultan/MNC Portal)

JAMBI, iNews.id - Dua pelaku spesialis pencurian sepeda motor (curanmor) yang meresahkan di Kota Jambi berhasil dibekuk tim Macan Satreskrim Polresta Jambi. Kedua pelak merupakan residivis kasus yang sama.

Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yulianto mengatakan, untuk identitas kedua pelaku berinisial MCC, warga Kotabaru yang berperan sebagai pemetik kendaraan, kemudian untuk jokinya berinisial JH warga Telanaipura.

"Petugas masih berupaya untuk mendapatkan barang bukti yang lain supaya nantinya kita harapkan bisa dikembalikan kepada masyarakat selaku korban," kata Ruli Andi, Rabu (13/7/2022).

Ruli Andi menambahkan, kedua pelaku ini termasuk residivis, karena sudah berkali kali melakukan pencurian dam telah beberapa kali masuk penjara.

"Kami sebut dia spesialis, karena udah seringkali melakukan curanmor sudah tertangkap dan berulang kali, jadi ada catatan kriminalitas. Kami berharap putusan pengadilan saat ini lebih yang maksimal," kata Ruli.

Dari pengakuan kedua pelaku, mereka melakukan aksinya di lima tempat kejadian perkara (TKP) yang berbeda didalam Kota Jambi.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: