Tega, Kakek di Pidie Cabuli Cucu di Kamar Nenek

Jamal Pangwa ยท Selasa, 09 November 2021 - 09:16:00 WIB
Tega, Kakek di Pidie Cabuli Cucu di Kamar Nenek
Seorang cucu di Pidie, Aceh dicabuli sang kakek di kamar nenek (Ilustrasi pencabulan/iNews.id)

PIDIE, iNews.id - Seorang kakek berinisial IB di Kabupaten Pidie ditangkap polisi. Dia diduga melakukan pelecehan seksual terhadap cucunya yang masih di bawah umur di kamar rumahnya.

Kapolres Pidie, AKBP Padli mengatakan, kakek yang sehari-hari bekerja sebagai petani ini tercatat sebagai warga Gampong Bucue, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie.

"Dia ditangkap setelah polisi menerima laporan dari ibu kandung korban. Laporan itu tertuang dalam LP/B/224 /XI/2021/SPKT/Polres Pidie/Polda Aceh, pada 6 November tahun 2021," kata Padli, Selasa (9/11/2021).

Padli menambahkan, pelecehan seksual itu yang terjadi pada Sabtu (6/11/2021) sekira pukul 11.00 wib di dalam kamar rumah di Tangse, Kabupaten Pidie.

Saat itu, ibu korban menyuruh korban AU untuk membelikan pampers adiknya ke warung. Usai membeli pampers, korban langsung pulang ke rumah dan menyerahkan pampers tersebut kepada ibunya yang sedang memberikan asi ke adiknya di dalam kamar.

Usai menidurkan anaknya yang masih kecil, sang ibu lalu mencari korban. Rencananya, dia akan diajak pergi ke acara kenduri Maulid Nabi. Namun, setelah dicari-cari korban tidak ketemu.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: