Warga Bireuen Gempar, Pasutri Pengantin Baru Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar

Musriadi ยท Kamis, 03 Juni 2021 - 13:58:00 WIB
Warga Bireuen Gempar, Pasutri Pengantin Baru  Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kamar
Ayah korban perempuan, Hasan, memberikan keterangan kepada wartawan terkait kematian putri dan menantunya di Desa Cot Jabet, Kabupaten Bireuen, Aceh, Kamis (3/6/2021). (Foto: iNews/Musriadi)

BIREUEN, iNews.id – Warga Desa Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh, digemparkan dengan penemuan mayat pasangan suami istri (pasutri) bersimbah darah dengan leher luka parah di kamar rumahnya, Kamis (3/6/2021). Kedua korban diketahui pengantin baru.

Pasutri ini baru sepekan lalu menikah. Korban perempuan diketahui bernama Kartini, warga Cot Jabet, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen. Sementara suaminya Abdul Karim, asal Meredu, Kabupaten Pidie Jaya. Mayat kedua korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Fauziah Bireuen untuk diautopsi.

Penemuan mayat keduanya terungkap menjelang subuh. Ayah korban perempuan, Hasan (63), awalnya mengetuk pintu kamar, tapi tidak ada jawaban. 

Karena tetap tidak menjawab meskipun berkali-kali dipanggil, ayah korban curiga. Dia akhirnya mencongkel jendela dan syok menemukan putrinya dan sang menantu sudah bersimbah darah dengan leher yang digorok.

“Subuh, saya ketuk pintu kamar, tidak ada jawaban. Lampu mati. Saya congkel jendela kamar dan saya senter ke dalam, dua-duanya sudah tergeletak bersimbah darah,” kata Hasan.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2