10 Hotel di Banda Aceh yang Paling Terkenal

Nabila Maulidina · Jumat, 03 September 2021 - 19:29:00 WIB
10 Hotel di Banda Aceh yang Paling Terkenal
The Pade Hotel, Aceh Besar, merupakan salah satu hotel yang direkomendasikan untuk menginap di Aceh. Foto: Instagram @thepadehotel

JAKARTA, iNews.id - 10 Hotel di Banda Aceh, Ibu Kota Provinsi Aceh, yang paling terkenal dan bisa jadi referensi tempat bermalam kalian saat berlibur atau sekadar berlibur. Tentunya, sebagai provinsi di ujung barat Indonesia, Banda Aceh memiliki pesona khas yang layak untuk dikunjungi.

Aceh memiliki beragam destinasi wisata. Mulai dari wisata alam, kebudayaan Islam, serta destinasi wisata bersejarah.

Anda bisa menjelajahi 10 Hotel di Banda Aceh yang paling terkenal. Lokasinya bahkan dekat dengan lokasi bersejarah yang menarik untuk dikunjungi oleh wisatawan, salah satunya Museum Tsunami, Aceh.

Berikut 10 hotel di Banda Aceh yang paling terkenal untuk tempat bermalam, dirangkum pada, Kamis (2/9/2021).

1. The Pade Hotel

The Pade Hotel, Aceh Besar, merupakan salah satu hotel yang direkomendasikan untuk menginap di Aceh. Foto: Instagram @thepadehotel
The Pade Hotel, Aceh Besar, merupakan salah satu hotel yang direkomendasikan untuk menginap di Aceh. Foto: Instagram @thepadehotel

10 Hotel di Banda Aceh yang paling terkenal bisa Anda kunjungi adalah The Pade Hotel. Hotel ini termasuk salah satu yang terbaik di Banda Aceh, terletak di Jalan Soekarno Hatta No.1 Desa Daroy Kamue. 

Dengan desain ala timur tengahnya, The Pade Hotel memberikan suasana yang hangat. Keramahan setiap para staf hotelnya mampu memberikan suasana yang nyaman bagi para tamu hotel. Ditambah fasilitas hotel seperti fitness center, lounge spa, dan kolam renang. 

Hotel di Banda Aceh ini sangat direkomendasikan sebagai tujuan bermalam saat berlibur bersama teman ataupun keluarga. 

2. Kyriad Muraya Hotel

Hotel bintang tiga di Banda Aceh ini tidak kalah memberikan rasa kenyamanan seperti hotel bintang empat. Fasilitas yang diberikan oleh Kyriad Muara Hotel seperti restoran, kamar bebas rokok, AC, dan terdapat layanan jemput bandara. Yang spesial dari hotel ini adalah berada dekat dengan beberapa wisata kuliner yang terletak di Banda Aceh. Selain itu hotel ini juga berada dekat dari beberapa objek wisata disana. Lokasi hotel ini berada di Jalan Tengku Muhammad Daud Beureuh, Lheue.

3. Hermes Palace Hotel

Hermes Hotel
Hermes Hotel

Hermes Palace Hotel ini adalah hotel bintang empat pertama di Provinsi Aceh. Hotel yang terletak di Jalan T. Panglima Nyak Makam dekat dengan Masjid Raya Baiturrahman. Hanya butuh waktu sekitar 20 menit dari bandara untuk menuju hotel ini. Fasilitas yang berada di hotel ini sama dengan hotel bintang empat lainnya seperti kolam renang, bar, lounge dan fitness center.

4. Hip Hop Hotel

Sama seperti Hermes Palace Hotel, tempat ini juga berada dekat dengan Masjid Raya Baiturrahman. Hotel ini hanya berjarak sekitar 0,30 km menuju Masjid Raya. Kamarnya yang bersih serta pelayanan dari para staf hotelnya yang ramah mampu membuat para tamu betah berlama menginap di hotel ini. Memiliki akses free wifi yang kencang serta menyajikan makanan yang lezat membuat hotel ini mendapat rating yang bagus di beberapa aplikasi booking hotel.

Editor : Erwin C Sihombing

Halaman : 1 2 3