Tempat Ngopi di Bireuen Aceh, Jangan Lupa Cobain Kopi Gayonya

Wandira Yusniah Dalimunth ยท Selasa, 26 Oktober 2021 - 17:57:00 WIB
Tempat Ngopi di Bireuen Aceh, Jangan Lupa Cobain Kopi Gayonya
Tempat Ngopi di Bireuen Aceh, De Farree Coffee (Dokumen/Afifi Rahmadetiassani)

JAKARTA, iNews.id - Tempat Ngopi di Bireuen Aceh ini bisa kamu kunjungi bersama teman atau keluarga saat berlibur di Aceh. Bireuen merupakan salah satu kabupaten yang berada di Aceh.

Kabupaten ini terkenal dengan julukan kota juangnya. Tak hanya, wilayah ini juga terkenal akan kulinernya yang memanjakan lidah. Selain itu terdapat pula tempat ngopi yang nyaman dan rasanya menggoyang lidah.

Berikut Tempat Ngopi di Bireuen Aceh:

1. WD Coffee dan Resto

Tempat Ngopi di Bireuen Aceh, WD Coffee dan Resto (Dokumen/Fenti Novita Sari)
Tempat Ngopi di Bireuen Aceh, WD Coffee dan Resto (Dokumen/Fenti Novita Sari)

Tempat Ngopi di Bireuen Aceh yang pertama yaitu WD Coffee dan Resto. Berlokasi di Yoesoef Bahroen, Geudong Geudong, Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Aceh. Tempat ngopi satu ini menawarkan berbagai jenis kopi dari mulai americano, cappucino, kopi susu hingga kopi hitam.

Semua menu kopi disajikan dengan kualitas terbaik. Selain menu kopi terdapat juga menu non kopi seperti kiwi mint tea shake, ice blue curacao, dan juga terdapat menu makanan lainnya.

Tempat ini juga sangat nyaman dan ditambah udaranya yang dingin membuat tempat ini sering menjadi pilihan warga lokal untuk ngopi.

Konsep tempat ini didominasi oleh kayu dari mulai kursi, meja dan juga sebagian dinding di dominasi oleh kayu. Hal ini membuat ruangan semakin instagramable. 


2. Coffee Time Bireuen

Tempat Ngopi di Bireuen Aceh, Coffee Time Bireuen (Dokumen/Sari Yunus)
Tempat Ngopi di Bireuen Aceh, Coffee Time Bireuen (Dokumen/Sari Yunus)

Coffee Time merupakan tempat ngopi di Bireuen Aceh yang tak pernah sepi pengunjung. Tempat ini baru dibuka pada Agustus 2021. Meski terbilang baru, tetapi eksistensinya tak kalah dengan tempat ngopi yang sudah ada.

Ada berbagai menu kopi di sini mulai yang klasik hingga yang kekinian. Selain menu kopi, terdapat juga minuman dan makanan lainnya yang bisa dipesan. Tempat ini juga terkenal dengan kelapa jelly buahnya yang sangat menyegarkan. 

Pada malam hari, tempat ini banyak didominasi oleh kaum laki-laki karena tempat ini juga sering dijadikan tempat nobar (nonton bareng).

Tertarik, datang aja di Jl. Prof. A. Majid Ibrahim, Pulo Ara Geudong Teungoh, Kota Juang, Kabupaten Bireuen, Aceh.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: